Bursa Transfer 2022: Bayern Munchen Incar Frenkie De Jong

Cikal Bintang Raissatria
Frenkie De Jong. (Foto: LINE)

MUNICH, iNews.id – Bursa transfer 2022 membahas ketertarikan Bayern Munchen kepada Gelandang Barcelona Frenkie De Jong.

The Bavarians -julukan Bayern Muenchen- pada bursa transfer 2022 disebut-sebut sudah menghubungi agen De Jong untuk menggaet sang gelandang ke Allianz Arena.

Seperti dilaporkan Marca, Minggu (23/1/2022), De Jong kini memang menjadi incaran utama Raksasa Jerman tersebut. Bahkan, pihak Bayern Muenchen menginginkan sang pemain untuk datang ke Allianz Arena dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, nasib De Jong di Barcelona kabarnya akan ditentukan pekan depan. Akan tetapi, Blaugrana -julukan Barcelona- sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

Karenanya, belum diketahui apakah Camp Nou akan melepas sang pemain atau tidak. Padahal, pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki masa bakti hingga Juni 2026.

Kendati demikian, Bayern Muenchen kabarnya sangat menginginkan jasa sang pemain. Bahkan, The Bavarians dikabarkan mau menunggu hingga bursa transfer musim panas mendatang untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Sementara itu, De Jong sendiri memang menjadi rebutan sejumlah klub raksasa Eropa. Sebelumnya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga dikabarkan diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Les Parisiens -julukan PSG- kabarnya rela menukar Neymar dengan De Jong. Akan tetapi, belum ada kabar lebih lanjut mengenai rumor tersebut. Di sisi lain, De Jong sendiri didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan harga jumbo pada 2019 silam. Namun, performa sang pemain kabarnya tak sesuai dengan keinginan pihak Camp Nou.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network