Jawab Kerinduan Masyarakat, HokBen, Buka Gerai ke 373 di Manado

Subhan Sabu
HokBen buka gerai pertamanya di Manado. Ini Menjadi Restoran ke 373 dari 82 kota yang tersebar di Indonesia (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.comHokBen, pencetus restoran menu khas Jepang di Indonesia, kembali melebarkan sayap dengan membuka gerai pertama di Manado, Sulawesi Utara (Sulut)  pada Jum’at (28/72023).  

Restoran ke 373 dari 82 kota yang tersebar di Indonesia ini berada di Kawasan Megamas, di Jalan Laksda John Lie No.16, Manado. 

Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim mengatakan pembukaan gerai HokBen di kota Manado yang pertama kalinya ini merupakan komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) untuk menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat di Sulut.

"Ini untuk menjawab kerinduan masyarakat dengan kelezatan beraneka ragam menu makanan khas HokBen yang selama ini hanya bisa mereka nikmati di luar kota Manado, terutama ketika plesiran ke pulau Jawa," kata Sugiri Willim.

Dia juga mengaku senang dapat memperluas pasar hingga ke Sulut, khususnya Manado. Hal tersebut merupakan komitmen HokBen untuk makin dekat dengan masyarakat sehingga mudah dijangkau. 

"Dan kami senang keberadaan HokBen Manado ini dapat menjawab kerinduan dan keinginan pelanggan untuk bisa menikmati beraneka ragam menu HokBen dengan mudah tanpa perlu menunggu bepergian ke ibukota atau ke daerah lainnya yang ada gerai HokBen," tuturnya.

Berada di kawasan strategis yang terkenal sebagai pusat bisnis sekaligus hiburan, gerai HokBen Manado mengusung konsep berdiri sendiri (stand alone) dengan kapasitas 172 bangku dan ruangan yang nyaman, rapi dan bersih. 

Jam operasional gerai HokBen Manado dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WITA dengan menawarkan berbagai layanan seperti dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, drive thru (pesan melalui kendaraan).

Juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore atau pun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee Food. 

Memasuki usia 38 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dengan membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat. 

HokBen menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia. 

“Setiap individu memiliki pilihan dan kesukaan yang berbeda dalam menyantap makanan, dengan ragam pilihan yang tersedia HokBen menyatukan rasa dalam satu meja sehingga tidak perlu misah tempat kuliner kalau makan bersama keluarga atau teman,” jelas Sugiri Willim.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network