Alfamidi Bersih-bersih Sungai dan Tanam 750 Pohon di Minahasa Utara

Subhan Sabu
Alfamidi Manado bersih-bersih pantai dan tanam ratusan pohon di Minahasa Utara (Foto : Istimewa)

Ada pun 750 pohon yang ditanam terdiri dari 100  pohon ketapang kencana, 100 pohon cempaka, 100 pohon nantu,  250 pohon matoa,  100 pohon durian,  50 pohon alpukat dan  50 pohon pakoba.

Lebih lanjut Achmad menambahkan bahwa perseroan terus fokus pada kepedulian terhadap lingkungan, di antaranya  kampanye mengurangi penggunaan kantong plastik di toko.

"Di samping itu, kepedulian ini sebagai bentuk dukungan perseroan bagi program pemerintah di sektor wisata. Sungai di Desa Kema muaranya ke pantai, pantai ini jadi tempat wisata, jadi kalau pantai bersih pasti kunjungan semakin banyak," tuturnya.


Alfamidi Manado bersih-bersih pantai dan tanam ratusan pohon di Minahasa Utara (Foto : Istimewa)

Sementara itu, Camat Kema, Daniel Komenaung mengapresiasi program  yang digalakkan Alfamidi terhadap lingkungan. Sebab kata dia, hal itu sangat mendukung program pemerintah di Kabupaten Minahasa Utara. 

"Giat ini selaras dengan program yang kami galakkan, kiranya  akan tercipta kebersamaan terhadap kepeduli dengan lingkungan tempat tinggal untuk masa depan anak dan cucu kita di masa yang akan datang," ujarnya

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network