Mimpi Minum Air Putih Pertanda Baik, Ini Penjelasan Menurut Primbon Jawa

Allan Pontoh
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang oleh sebagian kalangan menganggap ada maksud dari setiap mimpi seseorang. 

Dalam primbo Jawa, suatu keberuntungan jika anda mengalami mimpi yang satu ini, dimana mimpi tentang air putih konon akan mendatangkan keberuntungan dan kesuksesan. 

Semua manusia memang tak bisa lepas dari air putih, minum air putih sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Jika kamu bermimpi minum air putih rupanya memiliki banyak arti dan penuh makna untuk kehidupan di masa depan, menurut Primbon Jawa.

Walaupun mimpi ini hanya dianggap sebagai Bunga Tidur tetapi ada juga orang yang penasaran dengan arti mimpi minum air putih, bahkan mimpi ini sering dikaitkan dengan kesuksesan.

Dikutip Chanel YouTube Males Baca, inilah 7 arti mimpi minum air putih yang melambangkan kesuksesan, menurutnPrimbon Jawa.

 

1. Mimpi minum air putih untuk perempuan lajang

Kalau kamu masih lajang dan mendapati mimpi minum air putih maka mimpi ini menunjukkan bahwa ada seorang laki-laki yang akan mendekatimu.

Dan orang tersebut adalah jodohmu maka dari itu bukalah hati mata dan pikiranmu agar mendapatkan jodoh yang tepat untukmu.

 

2. Mimpi minum air putih untuk lelaki lajang.

Mimpi minum air putih untuk lelaki lajang membawa dampak baik juga untuk pemimpi karena, pemimpi akan mendapatkan kemudahan untuk mencari pekerjaan dan lancar rezeki. Jangan lupa untuk terus berdoa agar dimudahkan. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network