Ini Motivasi Abid Takalamingan Maju Sebagai Balon Anggota DPD RI Dapil Sulut

Subhan Sabu
Abid Takalamingan mendaftar sebagai balon anggota DPD RI (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Maju sebagai bakal calon (Balon) anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Abid Takalamingan mengaku termotivasi bagaimana berjuang untuk banyak orang.

"Saya politisi sejak muda dan saya pernah menjadi anggota DPRD di usia yang sangat muda, 36 tahun. Kemudian setelah itu saya berkiprah banyak pekerjaan, kemudian sebagai Ketua Baznas. Semua itu adalah pelayanan untuk banyak orang. Kalau saya maju tahun berikut, itu sudah 61 tahun. Ini adalah kesempatan di usia matang," tuturnya, Jumat (13/5/2023).

Selain itu kata Abid Empat orang anggota DPD RI sekarang bukan tidak bekerja, tapi sebagai anggota DPD RI tidak didefinisikan dengan baik.

"Padahal kalau DPD empat orang itu berdaya secara optimal, kemajuan Sulut akan lebih maju dari hari ini. Ini pendapat saya, jadi motivasi saya adalah bagaimana berbuat untuk banyak orang," ujarnya.

Abid juga mengaku belum berpikir terkait target suara. Namun dia berharap bisa masuk di empat besar.

Memakai kemeja karawang berwarna merah, dia mengaku sebagai simbol dari keberanian. "Merahkan bagian dari keberanian, dan kalau saya sudah turun gunung ya kita akan bertarung habis-habisan," ujarnya

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network