Kemeriahan Ramadan Expo Pegadaian 2023 di Manado

Subhan Sabu
Kegiatan Ramadan Expo Pegadaian 2023 di Manado (Foto : Subhan Sabu)

MANADO, iNewsManado.com - Ramadan Expo Pegadaian 2023 di Manado berlangsung meriah. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT Pegadaian Kanwil V Manado di samping Megamall

Pemimpin Wilayah V Manado, Edwin S Inkiriwang mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka HUT Pegadaian dengan tema "Bersatu Tumbuh Bersama,"

"Kegiatan ini melibatkan dari seluruh outlet yang ada di Pegadaian di Kota Manado dengan tujuan adalah memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka inklusi keuangan," kata Edwin, Kamis (13/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut digelar lomba busana muslim untuk anak-anak, lomba musik bangun sahur, talkshow yang diselenggarakan oleh Pegadaian Syariah, bazzar ramadan.

"Acara bazzar ramadan ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses produk-produk yang ada di pegadaian sekaligus untuk bisa membeli perhiasan secara cash boleh secara angsuran boleh terserah kepada masyarakat. Ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah atau 2023 ini," tutur Edwin.

Selain itu PT Pegadaian Kanwil V Manado juga membagikan sembako bekerja sama dengan Baznas Provinsi Sulawesi Utara sebanyak 1000 paket.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network