Peringati HUT Ke-122, Pegadaian Kanwil V Manado Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Subhan Sabu
PT Pegadaian Kanwil V Manado mengunjungi Panti Asuhan Rumah Iman Anak Anak dan Panti Werdha Agape di Tondano (Foto : Ist)

MANADO, iNewsManado.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-122, PT Pegadaian Kanwil V Manado mengunjungi Panti Asuhan dan Panti Werdha di Minahasa.

Sebagai bentuk komitmen kepedulian antar sesama, PT Pegadaian Kanwil V Manado mengunjungi Panti Asuhan Rumah Iman Anak Anak dan Panti Werdha Agape di Tondano, Sulawesi Utara.

Acara pemberian bantuan kepada para penghuni panti asuhan dihadiri oleh Pemimpin Wilayah, beserta jajaran Manajemen dan Karyawan/ti Kantor Wilayah V lainnya.

Pemimpin Wilayah V Manado Edwin S Inkiriwang mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-122 Pegadaian dengan Tema “ Bersatu Tumbuh Bersama," merupakan bentuk kepedulian sosial Pegadaian, serta wujud komitmen untuk peduli terhadap masyarakat sejalan dengan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan, Pegadaian Peduli.

"Bentuk bantuan yang diberikan berupa satu set speaker, tempat sampah, tong air, ember air, pampers orang dewasa, bantal kepala dan guling, serta sembako," ujar Edwin, Kamis (13/4/2023).

Edwin berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi anak - anak Panti Asuhan Rumah Iman dan Oma Opa di Panti Werdha Agape. 

"Kami mohon doa adik – adik serta Oma Opa agar Pegadaian bisa terus berkembang dan memberikan manfaat bagi sesama,” kata Edwin.

“Saling berbagi apa yang kita punya kepada mereka yang membutuhkan," tambah Edwin.

Panti Asuhan Rumah Iman Anak Anak dan Panti Werdha Agape menyampaikan selamat Ulang Tahun ke -122 untuk PT Pegadaian dan terimakasih kepada PT Pegadaian Kanwil Manado, karena sudah bisa berbagi berkat bersama.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami tidak dapat membalas, namun kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak ibu semua dan PT Pegadaian dapat menjadi Perusahaan yang diberkati oleh Tuhan,” ujar pengurus Panti.

 

 

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network