Ini 10 Film dengan Pendapatan Tertinggi di 2021, Ada yang Capai Rp14 Triliun

Ahmad Haidir
Film dengan pendapatan Tertinggi di 2021. (Foto: IMDb)

3. Hi, Mom 

Popularitas film James Bond dan Fast & Furious memang tidak perlu diragukan lagi. Namun soal cuan, film asal China berjudul Hi, Mom ini jauh mengungguli mereka.

Film yang memiliki jalan cerita tentang seorang wanita yang ditinggal pergi ibunya untuk selamanya, dimana perempuan tersebut lantas melakukan perjalanan waktu dan bertemu dengan sosok ibunya saat masih muda ini berhasil meraih keuntungan sebesar 822 juta dolar Amerika atau sebesar Rp11,7 triliun lho.

2. The Battle at Lake Changjin 

Sebuah film tentang pertempuran ‘Chosin Reservoir’ yang terjadi selama Perang Korea ini dengan cepat menjadi film terlaris di dunia 2021 jika hanya berdasarkan box office China.

Sejak rilis pada Oktober 2021 hingga artikel ini ditulis, The Battle at Lake Changhin telah meraup pendapatan fantastis yakni mencapai 902 juta dolar Amerika atau sekira Rp12,8 triliun.

1. Spider-Man: No Way Home

Pada satu kesempatan, Tom Holland selaku pemeran utama dari karakter Spider-Man: No Way Home ini sempat sesumbar bahwa film nya kali ini lebih besar dari sekuel The Avengers sekalipun.

Nampaknya aktor asal Inggris itu tidak asal ucap, di mana terbukti Spider-Man: No Way Home berhasil meraih apresiasi positif bahkan dari para kritikus film sekalipun dimana tayangan yang menduetkan superhero Spider Man dengan Dr.Strange ini berhasil meraih rating 94 persen di platform Rotten Tomatoes. 

Film ini juga menjadi film dengan keuntungan tertinggi di dunia sepanjang 2021 dengan meraup cuan sebesar 1 miliar dolar Amerika atau sekira Rp14 triliun.

Editor : Norman Octavianus

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network