Masih Eksis hingga Sekarang, Berikut Deretan Artis Cantik Top Era 1980-an

Siska Permata Sari
Deretan artis cantik top era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deretan aktris-aktris cantik yang populer ini banyak membintangi sinetron serta film di era 1980-an. Tak heran, berkat kepiawaian akting mereka membuat artis cantik top era 1980-an ini masih eksis hingga sekarang. 

Kerennya, mereka bisa menjaga eksistensi mereka selama puluhan tahun hingga sekarang. Meski tak muda lagi, para artis cantik top era 1980-an ini tetap berkecimpung di industri hiburan. 

Siapa saja sih artis cantik top era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang? Berikut daftarnya, seperti dirangkum iNews.id, Selasa (16/11/2021).

1. Merriam Bellina

Di urutan pertama ada Merriam Bellina. Siapa tak kenal aktris pemain watak yang satu ini? Kiprahnya di dunia hiburan telah dimulai sejak era 1980-an. 

Di era itu, Merriam Bellina banyak membintangi film-film Indonesia. Mulai dari Koboi Sutra Ungu (1981), Roro Mendut (1982), Sorga Dunia di Pintu Neraka (1983), hingga Cinta di Balik Noda (1984) yang membawanya meraih kemenangan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 1984.

Sampai saat ini, Merriam Bellina tetap eksis sebagai aktris. Tak hanya film, tetapi juga berbagai judul sinetron hingga FTV. Sejumlah judul sinetron barunya yakni Samudra Cinta, Indah pada Waktunya, dan Buku Harian Seorang Istri. Selain itu, dia juga bermain dalam film Janin (2020) dan Benyamin Biang Kerok 2 (2020).

2. Paramitha Rusady

Di urutan berikutnya ada Paramitha Rusady. Dia merupakan aktris cantik yang populer lewat Si Kabayan Saba Kota (1989). Sebelum membintangi Si Kabayan, Paramitha Rusady banyak membintangi film sejak era awal 1980-an.

Lihat juga: Kebelet Sex, Gadis SMP Manado Dipaksa Bersetubuh

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network