Pemilik Merasa Dirugikan, Pria Ini Dilarang Masuk Restoran Makan Sepuasnya

Umaya Khusniah
Seorang pria di China dilarang untuk makan sepuasnya di sebuah restoran BBQ, karena pemilik restoran merasa dirugikan. (Foto ilustrasi: Freepik)

SHANGHAI, iNews.id - Restoran dengan model prasmanan atau lebih dikenal dengan makan sepuasnya menjadi salah satu tujuan favorit bagi pecinta kuliner

Layaknya makan di rumah sendiri, restoran model ini juga memberikan beragam menu yang bisa di jadikan pilihan sesuai selera. Namun, tak bisa dibayangkan jika ada pengunjung yang ternyata memiliki selera atau nafsu makan yang besar. 

Seperti yang terjadi di China, dimana seorang pria ini dilarang makan prasmanan atau makan sepuasnya di sebuah restoran BBQ. Larangan itu dikeluarkan pihak pengelola karena dia makan terlalu banyak tiap kali mengunjungi restoran.

Tuan Kang yang merupakan penyiar acara makan-makan langsung atau live-streamer dilarang makan prasmanan oleh pengelola Handadi Seafood BBQ Buffet yang berada di Kota Changsha, China.

Dilansir dari Firstpost, saat kunjungan pertama Kang ke restoran tersebut, dia memakan 1,5 kg trotter babi. Pada kunjungannya yang lain, Kang bahkan menghabiskan hampir 4 kg udang. 

Pemilik restoran yang terkejut pun mengatakan, Kang mengkonsumsi seluruh nampan berisi kaki babi, minum 20-30 botol susu kedelai, dan menggunakan nampan untuk mengambil semua udang. 

“Setiap kali dia datang ke sini, saya kehilangan beberapa ratus yuan,” kata pemilik restoran itu kepada Hunan TV.

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network