5 Tempat Instagramable di Manado yang Layak Dikunjungi

Fabyan Ilat
Lokasi Malalayang Beach Walk. Salah satu tempat instagramable di Manado. Foto/Sulawesi Utara Community/Istimewa

MANADO, iNewsManado.comTempat instagramable di Manado akan diulas dalam artikel kali ini. Di masa kini, sosial media menjadi salah satu referensi baik mencari lokasi wisata, kuliner maupun tren mode.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memberi ruang bagi pengguna untuk mencari lokasi seperti yang disebut di atas. Selain itu, format instagram yang lebih mengeksplore foto dan video membuat pengguna lebih mudah dan cepat mengakses sejumlah lokasi.

Di Manado, seiring perkembangan terdapat sejumlah tempat instagramable yang layak untuk dikunjungi. Sebelum membahas lebih jauh, kata instagramable akan dibahas terlebih dahulu.

Dilansir berbagai sumber, Instagrammable merupakan gabungan dari dua kata berbahasa inggris, yaitu Instagram dan Abble. Setiap kata itu memiliki arti dan makna tersendiri. Instagram merupakan media sosial, sedangkan able berarti bisa, mampu, dan sanggup. Jika kedua kata tersebut digabung menjadi istilah Instagrammable, maka bisa diartikan sebagai sesuatu yang bisa dan layak tampil di media sosial Instagram.

Berikut tempat instagramable di Manado yang layak dikunjungi dirangkum iNewsManado.com, Jumat (6/1/2023):

 

  1. Malalayang Beach Walk

Spot foto Tugu Coelacanth di Malalayang Beach Walk. Foto/Sulawesi Utara Community/Istimewa

Tempat Instagramable di Manado yang pertama adalah Malalayang Beach Walk (MBW). Baru diresmikan pada Oktober 2022 lalu, MBH menjadi salah satu tempat di Manado dengan tingkat kunjungan yang tinggi. Tempat ini jadi tempat instagramable di Manado karena terdapat sejumlah spot yang menarik. Di tempat ini, pengunjung bisa mengabadikan pulau bunaken, keindahan pantai malalayang Manado juga monument Coelancanth atau ikan purba yang dibangun. Belum lagi sejumlah wahana bermain anak yang menarik tersedia.

 

  1. Jembatan Soekarno

Jembatan Soekarno di sore hari. Foto/Istimewa

Tempat Instagramable di Manado selanjutnya adalah Jembatan Soekarno. Jembatan ini jadi salah satu ikon di Kota Manado yang pembangunannya melalui 3 presiden. Jembatan soekarno diresmikan pada Mei 2015 silam. Tempat ini merupakan salah satu Tempat Instagramable di Manado karena bentuk jembatan yang unik dan menarik. Selain itu, pengunjung di sini bisa menikmati keindahan pulau bunaken serta bisa menyaksikan lalu-lalang kapal dan perahu nelayan di bawah jembatan. Di sore dan malam hari, keindahan lampu yang berada di Jembatan Soekarno jadi spot foto menarik. Bahkan di sore dan malam hari, sejumlah anak muda nongkrong di tempat ini untuk bersantai.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network