Pac-Man, Game Legendaris yang Bisa Dimainkan di Facebook Gaming

Intan Rakhmayanti Dewi
Pac-Man, game legendaris ini kini dapat dimainkan di Facebook Gaming. (Foto: Istimewa)

WASHINGTON, iNews.id - Bagi pecinta game era 80-an pasti tidak asing dengan permainan yang satu ini. Pac-Man, merupakan permainan video game dengan aksi labirin yang populer sejak tahun 1980. 

Kini game legendaris Pac-Man sudah bisa dimainkan di Facebook Gaming. Walaupun berbeda dengan Pac-Man versi puluhan tahun yang lalu, tetapi seluruh serial klasik Pac-Man masih bisa dimainkan sebagai Easter egg.

Dikembangkan oleh Genvid yang bekerja sama dengan Bandai Namco Entertainment, Pac Man Community menghubungkan para pemain, kreator video gaming, penonton, dan komunitas di seluruh dunia untuk berkumpul bersama.

Mengutip dari keterangan pers Facebook, Selasa (7/12/2021), pengguna bisa bermain sendiri atau bersama empat teman melalui co-op multiplayer secara real-time untuk menyelesaikan tiap labirin dan juga tetap bersaing satu sama lain untuk memperoleh total poin tertinggi.

Selain labirin Pac Man Community, para pemain bisa membuat tingkatan dan tantangannya sendiri melalui fitur Maze Creator yang memberikan kemampuan permainan tanpa batas.

Game ini juga menyertakan tab Watch dari Facebook Interactives yang akan menampilkan kreator Facebook Gaming yang sedang bermain secara langsung.

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network