get app
inews
Aa Read Next : 5 Ciri WhatsApp Disadap Orang yang Perlu Diketahui, No 3 Dapat Pesan Berisi Kode OTP

Intip Tap Color, Game Terbaru di RCTI+

Rabu, 10 November 2021 | 13:47 WIB
header img
Color Game. (Istimewa)

 

SERING bosan menunggu sesuatu entah teman, transportasi umum atau bosen aja karena work from home.

Daripada kamu bingung tiduran atau bengong doang, mending kamu mau game terbaru dari RCTI+ Tap Color di jamin seru banget.

Seperti apa sih game nya? Penasaran kan, yuk kita simak dulu penjelasan game Tap Color di bawah ini, jangan lupa juga untuk Download Aplikasi RCTI+ Untuk memainkan game ini.

Tap Color adalah game yang membutuhkan skill ketajaman penglihatan dan kecepatan dalam bertindak.

Game ini sangat mudah untuk banget kamu mainkan dan tentunya akan mengasah kecepatan kamu dalam bertindak selain itu ini juga cukup menguji kemampuanmu dalam membedakan warna loh!. Warna akan selalu berubah jangan sampai salah ya!   Kamu hanya perlu menekan warna yang paling berbeda dari kotak di layar tersebut, jangan sampai terkecoh ya karena warnanya sangat mirip sekali.

Selain itu kamu juga terbatas dengan waktu yang sangat cepat, waktu akan terus bertambah jika kamu menekan kotak dengan warna yang berbeda.

Poin didapat ketika kamu menekan warna dengan benar, tujuannya adalah cetak skor sebanyak mungkin dengan waktu yang sangat sedikit.

Kamu juga bisa beradu dengan temanmu mencetak poin tertinggi. Untuk bisa memainkan game ini cukup masuk ke aplikasi RCTI+ dan pilih fitur Games+.

Lalu kamu pilih game Tap Color dan tekan tombol play. Selain bermain games, kamu juga bisa menikmati beragam fitur hiburan lainnya di aplikasi RCTI+ untuk itu jangan lupa download ya!. Yuk main Tap Color, game santai yang pas banget untuk mengisi waktu luang kamu yang bisa dimainkan gratis cuma di RCTI+.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut