Gamers Heboh, Dodger Stadium Masuk Free Fire

Fabyan Ilat
Dodger Stadium Free Fire (istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Para pecinta game Free Fire pasti semakin penasaran dengan isu event terbaru Garena Dodger Stadium atau Dodger Stadium FF 2021. Banyak yang bertanya-tanya apa itu Dodge Stadium FF dan kapan jadwal eventnya dimulai.

Informasi diperoleh, Dodger Stadium FF merupakan event terbaru Garena yang mengusung tema dan pemain olahraga ke dalam permainan game Free Fire.

Dodge Stadium FF disebut merupakan kelanjutan dari Event Chrono yang sebelumnya berkolaborasi dengan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo.

Dodger Stadium merupakan salah satu stadion baseball terbesar di Amerika yang homebase klub Major League di Elysian Park, kota Los Angeles. Kemungkinan besar, Garena akan bekerja sama dengan pemain baseball Los Angeles Dodgers sebagai kolaborasi event terbarunya.

Sementara itu, dirangkum dari berbagai sumber, Putri Dini Azizi dari tim PR and Communications Garena, memberikan tanggapan. Putri menjelaskan bahwa saat ini Free Fire hanya sedang menghadirkan event bertema Venom yang diadaptasi dari salah satu film garapan Sony.

"Yang bisa kami pastikan adalah sejauh ini (event Dodger Stadium) hanya rumor dan tidak benar. Untuk saat ini Free Fire berkolaborasi dengan film garapan Sony, yaitu Venom: Let There Be Carnage (2021)," jelas Putri.

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network