Berita Gembira! Pemkot Manado Salurkan Insentif untuk Rohaniwan

Kim Tawaang
Foto bersama di sela-sela kegiatan tatap muka pemkot bersama BKSAUA Manado dan tokoh agama Islam se-Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota.

MANADO, iNews.id — Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang menghadiri tatap kuka pemerintah kota (pemkot),  BKSUA Kota Manado dan pimpinan agama Islam se-Manado, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (1/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, wali kota memberikan insentif secara simbolis kepada tokoh-tokoh agama se-Kota Manado.

Dalam sambutannya, wali kota berharap agar BKSUA beserta tokoh-tokoh agama bisa menjadi corong pemerintah dan bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat. “Program pemerintah harus disampai-sampaikan kepada umat dan jemaat serta masyarakat secara lebih luas. Salah satunya, soal vaksinasi. "Mohon dukungan tokoh agama agar bisa menyampaikan kepada masyarakat tidak membuang sampah di parit dan drainase atau sungai,” ujar wali kota.

Hadir dalam kegiatan, Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris Daerah Micler Lakat, Asisten I Heri Saptono, Ketua BKSUA Manado Pdt. Judi Tunari, Ketua MUI Sulut dan Ketua MUI Manado serta tokoh-tokoh agama Islam se-Manado.

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network