Geger! Puluhan Siswa SMP di Bolsel Diduga Disodomi Oknum Guru Selama 3 Tahun

Tim iNewsManado
Ilustrasi sodomi. (Foto: Istimewa)

BOLSEL, iNews.id - Puluhan siswa SMP di Bolsel tepatnya SMP SATAP Negeri Posilagon, Desa Posilagon, Kecamatan Pinolosian Timur, diduga disodomi. Informasi diperoleh, perbuatan tersebut dilakukan oknum guru inisial ML alias Xi (39).

Parahnya lagi, para korban disebut terbagi dibeberapa desa, diantaranya, Desa Modisi, Desa Posilagon dan Desa Perjuangan, semuanya di Kecamatan Pinolosian Timur. 

Salah satu warga yang meminta namanya tidak ditulis kepada iNewsManado membeber, bahwa perbuatan oknum guru itu telah dilakukan selang tiga tahun terakhir.

“Masyarakat di sini (Posilagon) sudah mengetahui perilaku oknum guru. Tapi para korban enggan mengaku dan tidak ada laporan polisi dan kami tidak melihat langsung kejadian. Sehingga perilaku oknum guru sudah jadi buah bibir di sini selama ini,” ujar warga, Senin (29/11/2021).

Diketahui, pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan kasus ini sejak tiga pekan lalu. Penyidik sudah memintai keterangan sejumlah korban dan saksi dengan turun ke desa-desa di Kecamatan Pinolosian Timur.

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network