Wow! Ini 7 Motor Termahal di Dunia, Ada yang Setara Harga Kapal Pesiar

Bertold Ananda
Bagi para kolektor tak peduli harga selangit, memiliki motor termahal di dunia jadi kebanggaan tersendiri. (Foto: Wealthy Health)

Apa yang membuat motor ini mahal? Selain langka, keseluruhan bodi moge tersebut dilukis tangan seniman terkenal dunia Jack Armstrong.

6. Porcupine E90 AJS, Rp100 miliar

Motor klasik Porcupine E90 AJS 1949 menjadi salah satu.motor termahal di dunia setelah terjual dengan harga 7 juta dolar AS atau setara Rp100 miliar. Anda harus serius menggunakan sepeda motor ini setelah mengeluarkan uang sebanyak itu.

Motor tua berumur 72 tahun tersebut merupakan tunggangan pembalap Les Graham yang memenangkan kejuaraan dunia. Jadi mudah untuk melihat dari mana harga tersebut berasal.

7. Neiman Marcus Limited Edition Fighter, Rp158 miliar

Sepeda motor termahal di dunia dipegang Neiman Marcus Limited Edition Fighter. Motor yang dibangun departmen store mewah asal Amerika Serikat tersebut terjual dalam lelang seharga 11 juta dolar AS atau sekitar Rp158 miliar.

Ini setara dengan harga kapal pesiar mewah. Bisa dibayangkan berapa harta kekayaan pemiliknya yang menjadikan motor tersebut sebagai salah satu koleksinya.

 

Editor : Norman Octavianus

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network