Honda CB150X, Motor Sport Adventure Touring 150 Cc Pertama di Indonesia

Dani M Dahwilani
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New CB150X, motor sport adventure turing 150 cc pertama di Indonesia. (Foto: iNews.id) 

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian atau ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah sesuai kebutuhan para pecinta motor sport petualang. 

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman. 

Memiliki jarak ke tanah setinggi 180 mm menjadikan New CB150X mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering canggih. 

New CB150X hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green. Model motor ini dijual mulai dari harga Rp32.000.000 sampai Rp35.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

Lihat juga: Sungguh Memalukan! 5 Fakta Heboh Unboxing Motor Ducati Tanpa Izin di Lombok

 

Editor : Norman Octavianus

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network