get app
inews
Aa Read Next : Laba Bersih Angkasa Pura I Semakin Melesat, Capai Rp 802 Miliar di Triwulan III 2023

Sungguh Memalukan! 5 Fakta Heboh Unboxing Motor Ducati Tanpa Izin di Lombok

Jum'at, 12 November 2021 | 18:30 WIB
header img
Kasus memalukan terjadi menjelang gelaran World Superbike (WSBK) 2021. Logistik yang berisi motor balap milik Tim Ducati diunboxing tanpa izin. (Foto: Ducati)

MANDALIKA, iNews.id - Kasus unboxing superbike Ducati tanpa izin di Lombok terjadi menjelang gelaran World Superbike (WSBK) 2021. Logistik yang berisi motor balap milik Tim Ducati dibongkar tanpa izin. 

Motor-motor balap WSBK diketahui telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (8/11/2021). Namun, motor superbike tersebut telah dibongkar padahal tim peserta belum tiba di Indonesia. 

Hal itu diketahui dari video yang viral di media sosial, Rabu (11/11/2021). Dalam video terlihat seorang memakai baju putih berada di samping motor balap Superbike milik Ducati. 

Orang itu tampak memindahkan kain berwarna merah yang berada di motor bernomor 21 itu. Lantas kejadian mendapat sorotan media asing Speedweek.com. Dalam laporannya, speedweek menyebut tim Ducati marah besar kepada pihak penyelenggara. 

Berikut 5 Fakta Heboh Unboxing Motor Ducati Tanpa Izin di Lombok 

1. Motor milik Tim Aruba Ducati 

Motor yang dibongkar tersebut milik tim Aruba Ducati Italia. Klub ini mempunyai dua rider Scott Redding dan Michael Rinaldi.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut