4 Bisnis Menjelang 17 Agustus yang Viral, Nomor 3 Paling Dicari

Fabyan Ilat/Net Manado
Bisnis menjelang 17 Agustus yang viral. Foto/Freepik/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Bisnis menjelang 17 Agustus yang viral dan mendatangkan uang yang besar ramai diperbincangkan.

Bisnis menjelang 17 Agustus membuka peluang yang tinggi karena tingkat permintaan yang besar.

Pun, warga harus memelajari peluang bisnis menjelang 17 Agustus yang viral saat ini. Apa saja yang dibutuhkan warga untuk memeringati Proklamasi Kemerdekaan RI tersebut.

Jika peluang bisnis yang dicoba tepat, tentu penghasilan besar akan didapat dalam waktu singkat. Yang paling utama, tentu warga memerioritaskan bendera pada pelaksanaan peringatan 17 Agustus. Peluang bisnis menjelang 17 Agustus yang viral lainnya perlu dilakukan ujilapangan terkait permintaan pasar.

Berikut peluang bisnis menjelang 17 Agustus yang viral dirangkum iNewsManado.com dari berbagai sumber, Senin (15/8/2022):

 

1. Bisnis Percetakan dan Desain

Bisnis menjelang 17 Agustus yang viral yang pertama adalah bisnis percetakan dan desain. Pada bidang ini, peluang mendapatkan uang sangat besar karena baik organisasi pemerintah tingkat desa hingga perkotaan maupun instansi swasta mencetak baliho dan spanduk perayaan HUT Kemerdekaan RI.

 

2. Bisnis Makanan dan Minuman

Bisnis menjelang 17 Agustus yang viral yang kedua adalah penjualan makanan dan minuman. Biasanya sebelum pelaksanaan peringatan 17 Agustus, instansi pemerintah menggelar latihan Paskibra di lapangan terbuka. Kesempatan ini perlu dimanfaatkan karena kesempatan meraup untung sangat besar, apalagi jika masuk ke tingkatan sekolah dasar, menengah dan atas.

 

3. Bisnis Pernak-Pernik

Bisnis menjelang 17 Agustus yang viral adalah penjualan pernak-pernik HUT Kemerdekaan. Kebutuhan akan bendera dan umbul-umbul dan kelengakapan lainnya untuk keperluan kantor dan perusahaan jadi alasan peluang bisnis ini sangat menjanjikan.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network