Ini Daftar Pemain yang Bakal Didatangkan Xavi Hernandez di Barcelona

Okezone
Xavi Hernandez. (Foto: AFP)

3. Dani Olmo (RB Leipzig) Kepergian Lionel Messi membuat Barcelona kehilangan pengatur serangan. Karena itu, gelandang RB Leipzig Dani Olmo menjadi bidikan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Dani Olmo. Rencananya, gelandang Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 ini akan gabung Barcelona pada Januari 2022. Jadi, akankah Dani Olmo menjadi The Next Lionel Messi?

 

2. Raheem Sterling (Manchester City) Strategi rotasi pemain yang dilakukan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mulai membuat tak nyaman Raheem Sterling.

Musim ini saja di Liga Inggris 2021-2022, Raheem Sterling baru tiga kali mentas sebagai starter. Karena itu, hengkang ke Barcelona dapat dijadikan pilihan. Terlebih, Xavi Hernandez diketahui mengagumi mantan pemain Liverpool tersebut.

 

1. Edinson Cavani (Manchester United) Barcelona tak memiliki penyerang tengah jempolan sepeninggal Luis Suarez. Sergio Aguero yang mendarat di Barcelona pada musim panas 2021, belum menampilkan performa optimal karena baru pulih dari cedera. Menurut laporan @ManUtdMEN, Barcelona tertarik mendatangkan Edinson Cavani. Benar, Edinson Cavani semalam baru mencetak gol saat Manchester United menang 3-0 atas Tottenham Hotspur. Berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Manchester United, Cavani tampil liar. Namun, tak ada jaminan Cavani tampil terus-menerus sebagai starter. Terlebih, jika strategi 3-5-2 Ole Gunnar Solskjaer mulai diketahui lawan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network