Barcelona Pecat Ronald Koeman

Andryanto Wisnuwidodo
Ronald Koeman. (istimewa)

BARCELONA, iNews.id – Pengumuman resmi.  Barcelona pecat Ronald Koeman. Era pelatih berkewarganegaraan Belanda berakhir saat Barcelona mengumumkan pelatih asal Belanda itu telah dipecat sebagai pelatih kepala tim utama. Koeman dipecat menyusul kekalahan Barelona 0-1 dari Rayo Vallecano di La Liga, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

BACA JUGA: Oknum Anggota DPRD di Sulut Dipolisikan, Diduga Lakukan Penipuan Proyek dan Terima Uang Rp250 Juta

Pernyataan resmi FC Barcelona membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Presiden klub, Joan Laporta, memberi tahu dia tentang keputusan itu setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano. Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada skuad pada hari Kamis di Ciutat Esportiva.

BACA JUGA: Ganda Jepang Arisa Higashino Sebut Pebulutangkis Manado Ini Sulit Dikalahkan: Dia Seperti Dewa!

FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada Klub dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya. Koeman pergi setelah 14 bulan bertugas dengan rekor 39 kemenangan, 12 hasil imbang dan 16 kekalahan dalam 67 pertandingannya sebagai manajer. Koeman memenangkan Copa del Rey 2021 dan finis ketiga di La Liga musim lalu, dan Barca tersingkir oleh Paris Saint-Germain di Babak 16 Besar Liga Champions.

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network