Resmi Pemain Bayern Muenchen, Sadio Mane Sesumbar Bilang Begini

Maulana Yusuf
Sadio Mane, Bayern Muenchen. (F: Twitter)

MUNICH, iNews.id - Sadio Mane resmi jadi pemain baru Bayern Muenchen.

Sadio Mane pun telah lolos tes kesehatan dan telah diperkenalkan ke publik, Rabu (22/6/2022). 

Di sela-sela tes kesehatan, Sadio Mane mengaku sangat senang setelah resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. Namun, menariknya Penyerang asal Senegal itu sesumbar dengan mengungkapkan sejumlah target bersama klub barunya, termasuk juara Liga Champions

Muenchen resmi mengontrak Mane hingga 2025. Jawara Liga Jerman itu membeli Mane dari Liverpool seharga 32 juta euro (Rp499,7 miliar) plus bonus tambahan, dengan paket potensial 41 juta euro atau setara Rp640,3 miliar.

Setelah resmi berseragam Munchen, Mane mengakui bahwa dirinya kegirangan. Pemain berusia 30 tahun itu merasa amat senang lantaran bisa bergabung dengan klub yang diinginkannya itu. 

"Saya sangat senang akhirnya berada di FC Bayern Munich. Kami berbicara banyak dan saya merasakan minat besar dari klub hebat ini sejak awal, jadi bagi saya tidak ada keraguan," papar Mane.

Mane juga nampak bersemangat untuk menghadapi tantangan di Liga Jerman nanti. Dia bahkan langsung menyusun banyak target di Allianz Arena, salah satunya menjuarai Liga Champions.

 "Ini waktu yang tepat untuk tantangan. Saya ingin mencapai banyak hal (target) dengan klub ini, di Eropa juga (juara Liga Champions)," cetus Mane. "Selama waktu saya di Salzburg, saya menonton banyak pertandingan Bayern, saya sangat menyukai klub ini!," pungkasnya dilaman resmi Muenchen. Mane telah memperkuat Liverpool sejak 2016. 

Dia sukses memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA pada 2019. Juga ikut berjasa atas sukses The Reds menjuara Liga Inggris 2019/2020.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network