Assesment Pejabat Tinggi Pratama hingga Lurah, Pemkot Manado Gandeng Himpsi

Kim Tawaang
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota Micler Lakat saat akan menerima cinderamata dari Himpsi usai pertemua di Ruang Kerja Wali Kota Manado, Senin (11/10/2021).

MANADO, iNews.id — Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) yang diwakili Sekjen Andik Matulessy dan Bendahara Umum Preysi Sherly Siby menyambangi Kantor Wali Kota Manado, Senin (11/10/2021). Kunjungan Himpsi tersebut diterima langsung Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota Micler Lakat dan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Donald Sambuaga.

Diketahui, kehadiran Himpsi dalam kaitan persiapan assesment seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas khusus, kepala puskesmas hingga lurah yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Tujuan diadakannya assessment ini adalah untuk memetakan kompetensi para pejabat Pemkot Manado, agar penempatan pejabat ke depan disesuaikan dengan potensi yang dimiliki,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Kepala BKPSDM Donald Supit menambahkan, uji kompetensi (assessment) dijadwalkan selama tiga hari. Mulai Selasa (12/10/2021) hingga Kamis (13/10/2021).

“Uji kompetensi di lingkungan Pemerintahan Pemkot Manado bertujuan untuk memetakan kompetensi para pejabat. Untuk assessment kali ini, kami menggandeng sejumlah pihak, termasuk Himpsi,” tutup Supit.

 

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network