get app
inews
Aa Read Next : Sambut HUT ke-76, Polwan Polda Sulut Gelar Aksi Donor Darah

Nancy Angela Hendriks Datangi Polda Sulut Lengkapi Bukti Laporan Pencemaran Nama Baik

Selasa, 10 September 2024 | 23:07 WIB
header img
Vebry Tri Haryadi SH bersama Nancy Angela Hendrik memberikan keterangan terkait kasus pencemaran nama baik (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Nancy Angela Hendriks mendatangi Subdit 6 Kamneg Polda Sulut selasa untuk proses lanjutan penyelidikan dan memberi keterangan kembali ke penyidik dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan DR. JK alias Jusak didampingi Kuasa hukumnya Vebry Tri Haryadi SH.

Vebry Tri Haryadi SH mengatakan pasal penghinaan, fitnah, dan pencemaran nama baik yakni pasal 311 dan 310, itu adalah seputar pertanyaan di dalam berita acara pemeriksaan.

Selain memberikan keterangan, ada barang bukti tambahan yang diserahkan ke penyidik yaitu penyebaran informasi termasuk transparansi penggunaan uang.

“Tadi juga ada bukti-bukti tambahan yang kami masukan yaitu semua penyebaran informasi terhadap terlapor DR. JK itu kami sampaikan ke pihak penyidik pengunaan uang yang ada seperti itu,” kata Vebry, Selasa (10/9/2024).

Menurutnya, JK harus bertanggung jawab atas perbuatan fitnah pencemaran nama baik terhadap kliennya Nancy Angela Hedriks.

“Apa yang kami laporkan berdasarkan laporan hukum dan ini tidak main-main. Kami akan mengejar terhadap terlapor DR. JK dan apa yang di lakukan harus bertanggung jawab atas perbuatan yang dia lakukan,” tutur Vebry.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut