get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Hadirkan Pemanfaatan Teknologi 5G Standalone Pertama di Indonesia

Telkomsel Salurkan CSR Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Bandang di Rua

Rabu, 04 September 2024 | 18:57 WIB
header img
Telkomsel Branch Ternate menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berupa bantuan logistik untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kelurahan Rua, Kecamatan Pulau Ternate, Maluku Utara (Foto: Istimewa)

“Saat ini, kualitas jaringan kami sudah kembali normal dan pelanggan dapat menikmati layanan Telkomsel yang berkualitas," kata Jefri.

Dalam penyaluran CSR ini, Telkomsel berkolaborasi dengan Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity (TERRA) yang secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas, seperti penanggulangan peristiwa bencana alam yang terjadi di Indonesia.

"Hingga saat ini, TERRA banyak menangani kegiatan pemulihan di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam melalui kolaborasi dengan pemerintah di berbagai sektor. Kami berharap semoga bantuan yang disalurkan juga menyambungkan senyuman masyarakat yang terdampak dan Kelurahan Rua dapat bangkit dan beraktifitas normal," tutup Jefri.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut