get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan 53 SPBU di Wilayah 3T

Berkontribusi Besar atas Pembayaran Pajak, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Raih Penghargaan

Minggu, 18 Agustus 2024 | 04:09 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Sulawesi raih penghargaan atas kontribusi besar dalam membayar pajak (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - Berkontribusi besar atas pembayaran pajak, PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi meraih penghargaan sebagai wajib pajak dengan kategori Kontributor Terbesar di KPP Pratama Makassar Barat Tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Sulsel, Barat, dan Tenggara (Sulselbartra) dalam acara Tax Gathering Kanwil DJP Sulselbartra, Jumat (16/8/2024).

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengaku sangat bersyukur dan merasa terhormat atas penghargaan yang telah diberikan dalam bidang kepatuhan pajak. 

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa komitmen kami dalam memenuhi kewajiban perpajakan telah diakui dan diapresiasi,” ujar Fahrougi.

Fahrougi menambahkan selain Pertamina Patra Niaga Sulawesi, ada 2 instansi lainnya yakni PT POS Indonesia dan Pemerintah Kota Makassar (Sekretariat Daerah Kota Makassar) yang turut diberikan penghargaan atas kepatuhan dan besarnya jumlah pajak yang disetorkan kepada negara. 

“Untuk Kantor Region Pertamina Patra Niaga Sulawesi sendiri menyetorkan pajak penghasilan (PPh) di tahun 2023 dengan total sebesar lebih dari 90 miliar,” kata Fahrougi.

Menyadari pajak adalah salah satu pendapatan negara yang sangat penting untuk membangun bangsa, Fahrougi menyampaikan harapannya atas penghargaan yang diterima oleh Pertamina Patra Niaga Sulawesi. 

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan tanggung jawab kami dalam memenuhi kewajiban perpajakan. Kami juga berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi pembangunan negeri ini melalui kepatuhan pajak yang baik,” pungkas Fahrougi.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut