get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan Mobil Tangki Dengan QR Code

Komunitas Pertiwi Sub Holding C&T Pertamina Patra Niaga Gelar Talkshow Mental Health

Jum'at, 12 Juli 2024 | 23:32 WIB
header img
Komunitas Pertiwi Sub Holding C&T PT Pertamina Patra Niaga menggelar event Pertiwi Goes To Region di Makassar (Foto: Istimewa)

Selain narasumber yang kompeten, turut hadir pula VP Financing & Treasury, Titi Suryandari Budiedi, dan VP Legal Counsel, Lily Desy Saptania Rahayu, yang mengisi sesi sharing session memperkenalkan lebih jauh terkait komunitas Pertiwi yang sudah berdiri sejak April 2021 dan membagikan pengalamannya dalam meregulasi emosi di lingkungan kerja.

“Komunitas Pertiwi dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan woman empowerment dan woman leadership di PT Pertamina Patra Niaga SH C&T melalui program-program Pertiwi seperti salah satunya kegiatan hari ini," ujar Lily. 

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Erwin Dwiyanto, mengungkapkan bahwa Pertamina Patra Niaga Sulawesi sendiri telah menyediakan psikolog klinis di kantor.

“Komitmen Pertamina dalam menjaga Kesehatan mental Perwira adalah dengan menyediakan psikolog klinis, jika dibutuhkan untuk manajemen stress bisa melakukan konseling langsung ke psikolog yang telah disediakan,” ujar Erwin.

Melly, salah seorang Perwira yang mengikuti talkshow mental health ini mengaku senang adanya kegiatan seperti ini karena sangat sesuai dengan prinsip yang ia pegang. 

“Fokus saja dengan hal yang bisa kita kontrol dan jangan pedulikan omongan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya sama kita,” ujar Melly.

Erwin menambahkan bahwa kesehatan mental harus menjadi prioritas bagi semua orang. 

“Dengan mempromosikan dukungan inklusif, perusahaan bertujuan untuk menciptakan lingkungan di mana individu merasa dihargai dan didukung,” imbuh Erwin.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut