get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan Mobil Tangki Dengan QR Code

Komunitas Pertiwi Sub Holding C&T Pertamina Patra Niaga Gelar Talkshow Mental Health

Jum'at, 12 Juli 2024 | 23:32 WIB
header img
Komunitas Pertiwi Sub Holding C&T PT Pertamina Patra Niaga menggelar event Pertiwi Goes To Region di Makassar (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - Komunitas Pertiwi Sub Holding C&T PT Pertamina Patra Niaga menggelar event Pertiwi Goes To Region di tiga kota besar yakni Makassar, Surabaya, dan Medan.

Makassar menjadi kota pertama yang dikunjungi tepatnya di kantor unit Pertamina Patra Niaga Sulawesi yang dihadiri oleh kurang lebih 300 Perwira Pertamina Patra Niaga Sulawesi baik secara offline maupun online pada Rabu (10/7/2024).

Dalam kegiatannya Pertiwi mengundang Mental Health Expert, Fauziah Zulfitri, M.M., PCC, untuk membawakan edukasi seputar mental health dengan mengusung tema “Mental Health for Everybody (The Power of Inclusive Support)". 

Tema ini diangkat mengingat kesehatan mental memegang peran penting dalam kehidupan seseorang secara menyeluruh. Pertamina Patra Niaga melalui komunitas Pertiwi ini menyadari pentingnya menangani isu-isu kesehatan mental serta menyediakan sistem dukungan yang mencakup semua orang.

Dalam pemaparannya, Fauziah Zulfitri, M.M., PCC menuturkan bahwa ada 7 tingkatan level emosional pada diri kita masing-masing, yang dimana dalam tingkatannya tersebut berbeda-beda setiap orangnya. Fauziah juga menjelaskan terkait DEI (Diversity, Equity, dan Inclusivity) di perusahaan.

“Perusahaan dengan inisiatif DEI yang kuat berpotensi memiliki karyawan yang bahagia dan produktif. Implementasi DEI dalam perusahaan dapat dimulai dari memahami keunikan masing-masing individu dan memberikan kesempatan yang merata," ujar Fauziah.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut