get app
inews
Aa Read Next : Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Pantau Pencoblosan Dibeberapa TPS

Tahapan Pencoblosan dalam Pemilu Selesai, Kakanwil : Tetap Jaga Kerukunan dan Persatuan

Kamis, 15 Februari 2024 | 16:07 WIB
header img
Kakanwil Kemenag Sulut H. Sarbin Sehe (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Tahapan pencoblosan telah selesai. Mari kita hargai perbedaan pilihan politik masing-masing, tetap jaga persatuan dan kerukunan serta ciptakan suasana damai di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Sulawesi Utara (Sulut) H. Sarbin Sehe kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kanwil dan umat beragama di Sulut untuk tetap tenang menyikapi hingar bingar proses penghitungan suara usai pencoblosan pilpres dan pileg. 

"Mari kita hargai perbedaan pilihan politik masing-masing, tetap jaga persatuan dan kerukunan serta ciptakan suasana damai di tengah masyarakat," ujar Kakanwil, Kamis (15/2/2024).

Mantan Kakanwil Kemenag Maluku Utara itu juga meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil penghitungan suara secara resmi dari KPU sambil tetap menjaga kondusifitas masyarakat termasuk menghentikan penggunaan media sosial untuk menyebar ujaran kebencian, berita bohong dan fitnah.

"Sekali lagi, mari kita jaga suasana tetap rukun dan damai termasuk tidak boleh menyebar ujaran kebencian, hoax dan fitnah lewat media sosial karena torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan," pungkasnya. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut