get app
inews
Aa Read Next : 30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Manado

Indosat Pastikan Data Internet di Sulut Aman dan Lancar Selama Natal dan Tahun Baru

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:44 WIB
header img
Senior Vice President Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang saat Media Tour Indosat berbagi kebaikan dan Media update di Tondano (Foto iNewsManado/Subhan)

TONDANO, iNewsManado.com - Indosat Ooredoo Hutchison memastikan data internet di Sulawesi Utara (Sulut) aman dan lancar selama hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Senior Vice President Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison , Steve Saerang mengatakan bahwa buat pelanggan di Sulut, kapasitas jaringan  itu ditingkatkan sampai 33 persen. 

"Broadband speed kita disini cukup tinggi di sini bisa 2 kali lipat dan bisa dibuktikan karena project consolidation di sulut sudah selesai," kata Steve Saerang, Kamis (21/12/2023).

Melalui konektivitas dan layanan digital kelas dunia, Indosat menghadirkan kehangatan dan kenyamanan dengan semangat pemberdayaan untuk Indonesia.

Demi menjaga konektivitas selama periode Natal dan Tahun Baru, Indosat telah mengoptimalkan jaringannya di 434 lokasi prioritas dan meningkatkan kapasitas jaringan di 527 titik. Dengan peunambahan ini, Indosat kini menyediakan kapasitas sekitar 33 persen lebih besar daripada rata-rata trafik data harian. 

"Tujuan utama kami adalah menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan lingkungan tersebut," ujar Saerang. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut