get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Bertatap Muka dengan Personel dan Tinjau Pasar Murah di Aspol Pinokalan

Niatnya Berkencan, Uang Seorang Pria Warga Bitung Malah Digasak Cewek MiChat

Senin, 06 November 2023 | 08:13 WIB
header img
AU (16) dan LL (19) dua pelaku pencurian dengan modus prostitusi online atau michat (Foto : Istimewa)

BITUNG, iNewsManado.com – Seorang warga Kota Bitung berinisial SU (36) jadi korban pencurian dengan modus prostitusi online atau michat. Uang belasan juta miliknya raib dibawa lari pasangan kencannya. Pria tersebut kemudian lapor polisi.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 10.20 Wita, di sebuah penginapan di Kelurahan Pateten Dua Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. 

"Pelaku berjumlah dua orang yaitu perempuan inisial AU (16) dan pria inisial LL (19),” kata Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi, Senin (6/11/2023).

Menurut penuturan korban yang berprofesi sebagai nelayan, saat itu teman korban menawarkan kepadanya seorang perempuan michat. Setelah terjadi kesepakatan, korban kemudian bertemu dengan AU yang diantar oleh LL di sebuah penginapan. 

Tiba di dalam kamar, korban disuruh mandi oleh AU. Saat itulah kemudian AU mengambil tas milik korban, setelah itu pergi dengan LL yang sudah menunggu di luar.

"Korban pun mengaku kehilangan tas yang berisi uang tunai sebesar Rp12 juta, HP dan beberapa surat berharga," ujar Ipda Iwan Setiyabudi.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut