get app
inews
Aa Read Next : OJK Minta Perbankan Segera Blokir Rekening Aktifitas Kejahatan dan Judi Online

Sinergi Generali Indonesia dan Bank SulutGo Luncurkan Cemerlang

Selasa, 27 Juni 2023 | 13:25 WIB
header img
Pius S. L. Batara (Kiri) selaku Direktur Pemasaran Bank SulutGo bersama Tito Edwin Hasudungan Hutabarat (Kanan) selaku Chief of Partnership Distribution Generali Indonesia (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Melihat semakin pesatnya pertumbuhan kesadaran masyarakat akan tingginya kebutuhan asuransi saat ini membuat PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) resmi melakukan kerjasama bancassurance.

Kerjasama ini untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas dan meluncurkan solusi proteksi dengan manfaat pasti, Cemerlang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo.

Seremoni peresmian kerjasama yang juga sebelumnya telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia ini dihadiri oleh Tito Edwin Hasudungan Hutabarat selaku Chief of Partnership Distribution dan Pius S. L. Batara selaku Direktur Pemasaran Bank SulutGo di Kantor Pusat Bank SulutGo, Manado. 

Peresmian kerjasama tersebut ditandai dengan diluncurkannya solusi inovatif, Cemerlang, yang merupakan produk asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan jiwa hingga 200 persen Uang Pertanggungan, dengan jaminan 110 persen premi kembali jika tidak terjadi klaim. 

Solusi proteksi inovatif ini memberikan masa perlindungan asuransi dan masa bayar selama 8 tahun dengan premi terjangkau sesuai usia masuk tertanggung. Manfaat pengembalian premi 110 persen dapat dinikmati oleh nasabah di akhir masa pertanggungan jika tidak terjadi klaim.

Selain itu, Cemerlang ini juga menyediakan premi yang terjangkau dengan masa premi hanya 8 tahun, sehingga juga dapat menjadi opsi bagi generasi milennials dalam memenuhi kebutuhan proteksi diri.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut