get app
inews
Aa Read Next : Generali Indonesia Luncurkan MCI Pro Dengan Proteksi Inovatif Berdasarkan Fungsi Organ

Generali Indonesia Menggagas Program Inovatif, Setiap Beli Polis Asuransi 1 Pohon Mangrove Ditanam

Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:37 WIB
header img
Manajemen Generali Indonesia, saat simbolis penanaman pohon mangrove di Kepulauan Seribu (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan program inovatif bernama "Sustainability Plan & Plant." Program ini menegaskan komitmen Generali Indonesia dalam menjalankan bisnis dengan pendekatan berkelanjutan (sustainability) yang berfokus pada dampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat.

Dalam rangkaian inisiatif Environmental, Social, Governance (ESG) & Sustainability bertema "The Human Safety Net & Sustainability Actions 2023," Generali Indonesia akan mengadakan serangkaian kegiatan sepanjang tahun 2023. Salah satu inisiatif utamanya adalah "PLAN & PLANT" yang dilakukan di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Program "PLAN" bertujuan untuk meningkatkan ketahanan keluarga dan literasi finansial di wilayah tersebut, sedangkan "PLANT" berfokus pada upaya lingkungan, termasuk penanaman bibit mangrove dan aksi pembersihan pantai.

Sebagai bagian dari program tersebut, Generali Indonesia juga meluncurkan program penanaman pohon mangrove. Setiap nasabah yang membeli polis asuransi akan menyertakan donasi satu bibit pohon mangrove yang akan ditanam atas nama nasabah tersebut.

Peluncuran program "PLAN & PLANT" secara simbolis dilakukan pada Sabtu (15/7/2023) dihadiri oleh manajemen Generali Indonesia, termasuk Vivin Arbianti Gautama sebagai Chief Marketing Officer dan Head of The Human Safety Net Indonesia, serta Erika Damayanti sebagai Chief Risk Management Officer.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Windra Krismansyah sebagai Head of Corporate Communications dan Program Manager The Human Safety Net Indonesia, serta perwakilan karyawan, agen, dan mitra organisasi non-profit, Komunitas Ibu Profesional, yang diwakili oleh Septi Peni Wulandari sebagai Founder.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut