get app
inews
Aa Read Next : OJK Minta Perbankan Segera Blokir Rekening Aktifitas Kejahatan dan Judi Online

Sinergi Generali Indonesia dan Bank SulutGo Luncurkan Cemerlang

Selasa, 27 Juni 2023 | 13:25 WIB
header img
Pius S. L. Batara (Kiri) selaku Direktur Pemasaran Bank SulutGo bersama Tito Edwin Hasudungan Hutabarat (Kanan) selaku Chief of Partnership Distribution Generali Indonesia (Foto : Istimewa)

Bank SulutGo terus berfokus pada nasabah, dan sinergi bersama Generali Indonesia ini menjadi bukti nyata komitmen Bank SulutGo dalam menjangkau kebutuhan finansial nasabah secara komprehensif. 

Kerjasama ini juga bertujuan untuk melengkapi rangkaian produk dan layanan finansial bagi nasabah dimana selain dapat bertransaksi keuangan melalui Bank SulutGo, juga memperoleh layanan asuransi jiwa melalui bancassurance specialist Generali Indonesia yang ditempatkan pada kantor-kantor Cabang Bank SulutGo. 

Kedua korporasi berharap, kemitraan ini dapat menjadi kolaborasi yang kuat dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah Bank SulutGo dalam melakukan perencanaan finansial keluarga.

Pengalaman selama lebih dari 190 tahun yang dimiliki dari Generali Grup termasuk Generali Indonesia membuat Bank SulutGo yakin dan optimis untuk melaksanakan kemitraan ini. 

Ditambah, Generali Indonesia Juga senantiasa berinovasi dalam pengembangan produk dan peningkatan layanan kepada pemegang polis sehingga dapat menyesuaikan dengan masyarakat yang modern. Hal ini sesuai dengan komitmen Bank SulutGo untuk memberikan layanan terbaik.

Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa mendapatkan fitur telemedicine Dokter Leo. Dokter Leo memberikan kemudahan akses konsultasi medis dengan dokter profesional secara gratis hanya dengan menggunakan ponsel dari rumah yang bisa diakses melalui aplikasi nasabah Gen iClick®. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut