get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Bukan Al-Hilal, Lionel Messi Bakal Segera Resmi Bergabung Dengan Inter

Kamis, 08 Juni 2023 | 07:52 WIB
header img
Mantan bintang Barcelona, Lionel Messi, melambaikan tangan kepada penggemar saat tiba di Paris, Prancis, Selasa (10/8/2021) WIB. (Foto: iNews.id/Reuters).

Kabarnya, Barcelona baru bisa mendaftarkan Lionel Messi pada Agustus 2023, jika pada akhirnya mereka menggamit La Pulga. Karena itu, pada akhirnya Inter Miami yang tertawa lebih akhir karena berhasil meyakinkan kubu Lionel Messi.

“Ada beberapa percakapan antara ayah Lionel Messi kepada Joan Laporta. Barcelona coba mendaftarkan Messi, namun akan memakan waktu. Messi tidak mau menunggu dan tak mau kejadian dua tahun lalu terulang yang membuatnya hengkang ke PSG,” tulis Marca.

Di sisi lain, tawaran dari Arab Saudi sangat menggiurkan. Messi takkan bisa mendapatkan uang sebanyak yang bisa didapatkannya di Arab Saudi. Hanya saja, proposal olahraga yang ditawarkan tidak begitu menarik.

“Messi ingin bermain di sepakbola kompetitif supaya tampil prima di Copa America 2024. Karena itu, Lionel Messi memilih Inter Miami, mengingat MLS merupakan liga yang kompetitif. Level MLS memang tidak selevel kompetisi di Eropa, tetapi mereka memiliki level yang menarik,” tegas Marca.

Satu lagi, mayoritas masyarakat di Miami, Amerika Serikat, menggunakan Bahasa Spanyol. Kondisi itu praktis menguntungkan Lionel Messi dan keluarga yang biasa berkomunikasi dengan Bahasa Spanyol.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut