get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Juara Euro 2024, Tanpa Kekalahan Sejak Fase Grup

Hindari Perjodohan oleh Orangtua, Pria Ini Cari Isteri Lewat Iklan di Billboard

Jum'at, 07 Januari 2022 | 11:56 WIB
header img
Untuk menghindari perjodohan oleh orangtua, Mohamad Malik mencari istri dengan memasang iklan di billboard (Foto: Express UK)

LONDON, iNews.id - Perjodohan oleh orangtua tak lekang oleh waktu. Karena tidak sesuai keingan hati, berbagai cara akan dilakukan setiap orang agar dapat terhindar dari masalah ini. 

Seperti yang terjadi oleh seorang pria di London, Inggris. Dia mencari istri dengan cara tak biasa. Pria bernama Mohamad Malik itu membuat pengumuman di billboard dan web site pribadi. 

Dalam materi iklan di billboard, Malik mengungkapkan dia mencari istri untuk menghindari perjodohan oleh orangtuanya. Beberapa papan reklame Malik dipasang di Birmingham dengan slogan "Selamatkan saya dari perjodohan".

Pria 29 tahun itu juga membuat web site pribadi, findmalikwife, yang fokus menjelaskan alasannya mencari istri. Situs web itu mencakup informasi pribadi, kriteria perempuan idamannya, FAQ, bahkan formulir Google bagi mereka yang tertarik untuk mengisi.

“Pasangan ideal saya adalah seorang muslimah berusia 20 tahunan, berusaha untuk memperbaiki agamanya. Selalu mengutamakan kepribadian dan keyakinan di atas hal lain," kata Malik, seperti dikutip dari World of Buzz, Jumat (7/1/2022).

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut