get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Perempat Final Piala Dunia 2022: Prancis vs Inggris, Ini Fakta Tim Les Blues dan Three Lions

Rabu, 07 Desember 2022 | 12:18 WIB
header img
Prancis Vs Inggris saling baku hantam dibabak perempat final piala Dunia 2022. Foto/Kolase/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Prancis Vs Inggris akan tersaji dibabak perempat final 2022 pada 11 Desember 2022 dinihari. Kedua negara yang mengandalkan pemain muda bertalenta di edisi piala Dunia kali ini, tidak menemui kesulitan dibabak penyisihan grup hingga babak 16 besar dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Dimotori Kylian Mbappe, Prancis merupakan salah satu negara dengan sistem penyerangan yang berbahaya di piala Dunia. Setali tiga uang, Inggris yang bahkan mencetak skor besar ketika menghadapi Iran dibabak penyisihan grup dengan menyarangkan 6 gol. Partai Prancis Vs Inggris bak laga final di piala Dunia 2022 karena kedua negara memiliki kekuatan merata di setiap lini. 

Les Blues julukan Prancis diketahui menjuarai 2 Piala pada Tahun 1998 dan 2018. Di Piala Dunia 2022, Prancis berada di grup D bersama Australia, Tunisia dan Denmark. Prancis lolos setelah meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Prancis Vs Australia 4-1, Prancis Vs Tunisia 0-1 dan Prancis Vs Denmark 2-1. Prancis melaju ke babak 16 besar dan mengalahkan Polandia dengan skor meyakinkan 3-1.

Sementara Inggris tergabung di grup B bersama Amerika Serikat, Iran dan Wales. Inggris meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Inggris Vs Iran 6-2, Inggris Vs Amerika Serikat 0-0 dan Inggris Vs Wales 3-0. Melaju ke babak 16 besar, Inggris menghadapi wakil Afrika Senegal. Tanpa menemui kesulitan, Inggris membungkam Senegal dengan skor telak 3-0. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut