get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Berdayakan Talenta Esport, Tri Gelar H3RO Masterclass Level Up

Alan Kumaseh Raih 2 Medali di SEA Games Kamboja 2023

Selasa, 16 Mei 2023 | 17:15 WIB
header img
Atlet eSport asal Sulawesi Utara Allan Reynold Kumaseh a.k.a BTR Satar meraih 2 medali di SEA Games Kamboja 2023 (Foto : Istimewa)

Phnom Penh, iNewsManado.com - Alan Reynold Kumaseh a.k.a BTR Satar meraih 2 medali pada ajang pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara yaitu SEA Games Kamboja 2023

BTR Satar berhasil meraih medali emas PUBGM Squad bersama Tim Indonesia 2 dan mempertahankan medali perak di ajang SEA Games 2023 dari kategori PUBG Mobile Solo atau Individual mengulangi prestasinya di SEA Games sebelumnya di tahun 2021 di Vietnam.

Ketua Harian eSport Indonesia (ESI) Provinsi Sulawesi Utara, Rio Dondokambey menyatakan rasa syukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh Alan Kumaseh di Sea Games Kamboja kali ini.

"Sulawesi Utara bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih Alan, apalagi di 2 pagelaran SEA Games berturut-turut dia menyumbang medali untuk Indonesia," ujar Rio, Selasa (16/5/2023).

Rio berharap semoga akan semakin banyak atlet-atlet eSport asal Sulawesi Utara yang mampu mengharumkan nama Bangsa di kancah Internasional.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut