get app
inews
Aa Read Next : Bima+, Inovasi Dari Tri Dengan Ragam Fitur dan Penawaran Menarik untuk Kebutuhan Digital Anak Muda

Komitmen Berdayakan Talenta Esport, Tri Gelar H3RO Masterclass Level Up

Rabu, 14 Februari 2024 | 05:25 WIB
header img
Talkshow bersama Valezka dan Bigetron Alpha, rangkaian acara H3RO Guild Expansion yang digelar Indosat melalui brand tri (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri terus melanjutkan komitmennya dalam membina talenta atlet Esports di Indonesia dengan menggelar pelatihan bersama Bigetron Alpha, juara H3RO 4.0 Esports Tournament dan juara dua 15th World Esports Championships.

Selain itu, Tri menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan juara H3RO 4.0 Esports Tournament. Sebagai kelanjutan dari program H3RO Esports, kali ini Tri menghadirkan program ‘H3RO Masterclass: Level Up, sebuah program pelatihan Esports bagi para pemenang turnamen tingkat rookie.

Para peserta pelatihan berkesempatan mengikuti bootcamp bersama pelatih dari Bigetron Alpha, juara H3RO 4.0 Esports Tournament sekaligus juara dua 15th World Esports Championships 2023 di Rumania. Program ini telah berlangsung di Kota Yogyakarta pada tanggal 24 hingga 27 Januari 2024. 

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan pihaknya terus melanjutkan komitmen untuk memberdayakan talenta-talenta muda Indonesia di bidang Esports melalui rangkaian program H3RO sejak tahun 2020. 

"Kemenangan Bigetron Alpha di turnamen tingkat dunia menjadi salah satu bukti keberhasilan program H3RO yang dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi para rookie players agar mereka dapat meneruskan jejak Bigetron Alpha menjadi juara Esports di level internasional," tutur Ritesh Kumar Singh, Rabu (14/2/2024).

Edwin Chia, CEO Bigetron Esports mengaku senang bisa berkolaborasi bersama Tri dengan mengirimkan pelatihnya ke program H3RO Masterclass: Level Up. Program ini juga merupakan kesempatan bagi para pemain kami untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan sesama atlet Esports, khususnya para pemenang H3RO Rookie Tournament, sambil berbagi pengalaman dan bertanding uji coba. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut