JAKARTA, iNewsManado.id - Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri memahami bahwa Gen Z memiliki kebiasaan multitasking dalam kesehariannya. Kebiasaan ini membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis.
Untuk itu, Tri senantiasa menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya. Melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik.
Kali ini, Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi.
Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk mencari informasi, networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup.
"Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang kami sebut dengan one-stop companion. Kami berharap bima+ dapat menjadi online buddy bagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari," tutur Ritesh Kumar Singh, Minggu (24/3/2024).
Lewat bima+ Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land. Hal ini didasari karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda.
Editor : Subhan Sabu