get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Sulut Bakal Merelokasi Warga Dua Desa di Kaki Gunung Ruang

Ini Program Unggulan Normans Luntungan, Balon DPRD Sulut Partai Perindo Dari Nusa Utara

Senin, 15 Mei 2023 | 08:10 WIB
header img
Normans Luntungan, ST, M.Eng, Bakal Calon Anggota DPRD Sulut Partai Perindo dari Nusa Utara (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Normans Luntungan, ST, M.Eng, bakal calon (Balon) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara (Sangihe, Sitaro, Talaud) optimis mampu meraih banyak perolehan suara.

Menurutnya di Sitaro kisaran suara yang bisa diperoleh sekira 20ribu suara, di Sangihe sekira 5 sampai 7 ribu suara dan di Talaud 5 ribu suara.

"Jadi optimis satu kursi bisa didapatkan," ujarnya usai menghadiri pendaftaran Partai Perindo di KPU Sulut, Sabtu (14/5/2023).

Ada dua program dari pria berlatar belakang pengusaha ini yang merupakan program unggulannya untuk bersaing di Pemilu 2024 nanti untuk bisa merebut satu kursi DPRD Sulut

Dua program unggulan tersebut yakni Dana Sehat dan Dana Duka. Meski bukan program yang tergolong baru, namun dia mengaku program tersebut beda dengan yang lain.

"Bedanya kalau program saya ini biasa kan pemerintahan punya kan lama, butuh waktu, ke kepala desa, kecamatan, baru ke capil, tapi kalau saya, nanti saya akan keluarkan kartu pendukung. Kalau sudah ada kartu itu boleh langsung bawa. Jadj tidak lama, cepat proses," tutur Normans.

Ke depan Ketua ASKAB PSSI Sitaro ini akan berusaha sedemikian rupa agar konstituennya di Sulut dan khususnya di Nusa Utara nanti bisa lebih sejahtera.

"Karena itu memang pinta Ketua Umum Partai Perindo dimana kader-kader ini harus berjuang untuk masyarakat supaya masyarakat di Sulut khususnya di Nusa Utara boleh lebih sejahtera," kata jebolan S2 salah satu universitas ternama di Sydney Australia ini.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut