get app
inews
Aa Read Next : Posyandu Anggrek Kampung Bumbiha Raih Prestasi Nasional

FKIJK dan BPMD Sulut Peduli Berikan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

Jum'at, 19 April 2024 | 20:14 WIB
header img
FKIJK Sulut bersama BMPD Sulut memberikan bantuan bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sitaro yang terdampak erupsi Gunung Ruang (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulut menunjukkan kepedulian mereka dengan memberikan bantuan bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

Bantuan diserahkan secara langsung di Posko donasi bencana gunung Ruang, yang diterima Sekretaris Provinsi Sulut, Steve Kepel di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Jumat (19/4/2024).

Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Sulut, Andry Prasmuko, mengatakan bantuan yang diberikan berupa paket kasur, selimut, handuk, masker, tikar, obat-obatan, popok bayi, serta makanan dan minuman,” kata Andry Prasmuko yang juga Ketua BPMD Sulut itu.

Inisiatif ini kata Andry menunjukkan komitmen Bank Indonesia dan komunitas industri jasa keuangan di Sulut dalam mendukung dan membantu masyarakat yang membutuhkan khusus dalam menghadapi dampak bencana alam.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Ruang," ujarnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut