get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Pertamina Patra Niaga Lakukan Sosialisasi Subsidi Tepat LPG Kepada Hiswana Migas Sulawesi

Kamis, 11 Mei 2023 | 20:17 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melakukan sosialisasi program subsidi tepat LPG kepada Hiswana Migas perwakilan masing-masing wilayah (Foto : Istimewa)

Sukardi Ketua DPC Migas Rayon 1 Makassar berterima kasih kepada Pertamina dalam pelaksanaan soialisasi ini adalah langkah kedepan yang lebih baik untuk masyarakat pada khsusunya dalam pelayanan subsidi tepat ini.

"Karena ini untuk menghindari kekurangan kuota, karena banyak orang mampu mengambil kuota orang yang tidak mampu, dengan adanya program dari Pemerintah melalui Pertamina ini semoga penggunaan LPG harapannya dapat tepat sasaran," ujar Sukardi.

Sebelumnya, program ini sudah berjalan pada gelombang pertama per tanggal 1 April 2023 yaitu Kota Magelang, Kota Semarang, Kota Salatiga, dan Kota Tegal. Secara bertahap, program ini akan berjalan di kota dan kabupaten lainnya termasuk di wilayah Sulawesi secara keseluruhan.

Bila konsumen memiliki pertanyaan seputar program program pencocokan data dan transaksi digital LPG 3 kg, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau website www.mypertamina.id. 

Untuk Pertamina Call Center 135 bisa diakses melalui telepon ke 135, video call di aplikasi MyPertamina, chatbot NADIA di aplikasi MyPertamina dan WhatsApp (08111350135), email pcc135@pertamina.com, Instagram @pertamina.135, Twitter @pertamina135, dan Facebook Pertamina Call Center 135.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut