get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan Mobil Tangki Dengan QR Code

PT Pertamina Salurkan Bantuan Senilai Rp400 juta untuk Korban Terdampak Banjir di Gorontalo

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 08:22 WIB
header img
PT Pertamina (Persero) dengan program Pertamina Peduli menyalurkan bantuan ke wilayah Gorontalo untuk korban banjir senilai Rp400 juta (Foto: Istimewa)

GORONTALO, iNewsManado.id - Melalui PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, PT Pertamina (Persero) dengan program Pertamina Peduli menyalurkan bantuan ke wilayah Gorontalo untuk korban banjir senilai Rp400 juta. 

Bantuan disalurkan dalam bentuk 1.500 paket sembako dan 100 perlengkapan tidur yang kemudian diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, didampingi oleh perwakilan dari Pertamina Patra Niaga Sulawesi Doddy Angriawan beserta tim di Kelurahan Biawao Kecamatan Hulondalagi pada Minggu (4/8/2024).

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dari pemerintah pusat terus berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada Masyarakat terdampak banjir. 

"Kami juga berterima kasih kepada semua pihak, khususnya Pertamina yang telah menyalurkan dana bantuan sebegitu besar, dan semoga dari bantuan ini bisa segera memulihkan kondisi pasca-banjir di Gorontalo," ujar Rachmat.

Banjir di Gorontalo telah menyebabkan dampak yang signifikan bagi masyarakat setempat, termasuk kerusakan infrastruktur, rumah, dan lahan pertanian. 

Bantuan untuk korban banjir di Gorontalo melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah, organisasi non-pemerintah, dan masyarakat. Adapun untuk bantuan ini disalurkan kepada dua Lembaga non pemerintah yakni Yayasan Insani dan Yayasan Cahaya Biru.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut