get app
inews
Aa Read Next : 5 Buah Terbaik untuk Kulit Kering yang Jarang Diketahui

7 Jenis Buah Ini Cocok untuk Anda yang Lagi Diet

Senin, 08 Mei 2023 | 17:47 WIB
header img
Rekomendasi buah yang cocok untuk diet (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Menerapkan gaya hidup sehat melalui pola makan yang benar dapat membantu Anda mencapai tujuan kesehatan. Termasuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. 

Salah satu cara untuk mencapai tujuan tersebut adalah dengan mengonsumsi buah-buahan yang sehat dan bermanfaat bagi tubuh. Buah-buahan mengandung banyak nutrisi dan serat yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan dan membantu melawan penyakit.

Serat yang terkadung dalam buah dapat membantu melancarkan pencernaan. Buah pun dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehingga baik dikonsumsi jika seseorang sedang diet.

Dengan konsumsi buah rutin, Anda dapat menjaga kondisi tubuh tetap fit dan prima. Berikut ini daftar 7 buah yang baik dikonsumsi saat diet.


Buah Apel (Foto : Istimewa)

Buah Apel

Apel sangat baik dalam menjaga kesehatan pencernaan karena rendah kalori dan tinggi serat yang dapat menjaga pencernaan. Dengan kadungan serat yang tinggi ini rasa keyang akan tahan lebih lama. 

Selain itu, serat juga baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Jika dibandingkan dengan jeruk, vitamin C pada apel lebih rendah. Namun, kandungan vitamin C dalam apel juga terbilang cukup tinggi. Konsumsi apel secara konsiten akan memberikan manfaat yang baik untuk tubuh. Sehingga apel bisa menurunkan berat badan secara efektif.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut