get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

4 Korban Tewas Tangki BBM vs 2 Minibus di Desa Munte Teridentifikasi, Ada Balita Usia 1 Tahun

Jum'at, 10 Maret 2023 | 12:12 WIB
header img
Suasana kebakaran tangki BBM di Desa Munte, Minsel, Rabu (8/3/2023). Foto/Istimewa

MINSEL, iNewsManado.com - Kecelakaan yang melibatkan tangki BBM vs 2 Minibus jenis Avansa yang mengakibatkan kebakaran kendaraan dan sebabkan 4 orang tewas terbakar di Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan, akhirnya menemui titik terang. 

4 korban tewas berhasil diidentifikasi di RS Bhayangkara, Manado, Kamis (9/3/2023). Empat korban tersebut, yakni, Carrol Hani Tulandi (35) warga Minsel, Romy M. R. Sagai (44) warga Minsel, perempuan bernama Amelia V. Yalesta (32) warga Bitung dan pria bernama Elvini Z. R. Manabung (1) warga Bitung. Amelia dan Elvini adalah ibu dan anak. 

Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Sucipto didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado AKBP F. Zulkarnaen dan Kaur Penum Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sulut Kompol Selfie Torondek, saat konferensi pers di Posko Post Mortem Bidang Dokkes Polda Sulut, Kamis (9/3/2023) sore, menyebutkan pelaksanaan ante mortem berhasil diketahui. 

“Keempat kantong jenazah ini sebelumnya diterima dari RS GMIM Kalooran Amurang. Kemudian Tim dari Polda Sulut bersama Tim Ahli Forensik dari RS Kandou Malalayang telah melaksanakan pemeriksaan ante mortem, post mortem, kemudian kita laksanakan rapat rekonsiliasi. Dari 4 kantong jenazah semua telah teridentifikasi,” jelasnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut