get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Minsel

Profil Maikel Sagai dan Carrol Tulandi, Korban Tewas Tabrakan Berujung Kebakaran di Desa Munte

Jum'at, 10 Maret 2023 | 12:47 WIB
header img
Maikel Sagai dan Carrol Tulandi, dua korban tabrakan berujung kebarakan di Desa Munte, Rabu (8/3/2023). Foto/Kolase/Istimewa

MINSEL, iNewsManado.com - Tabrakan Tangki BBM Vs 2 Minibus di Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, menyisahkan duka mendalam. 4 korban tewas dalam kejadian itu. 2 dari 4 korban tewas tersebut ternyata merupakan warga yang sama. Adalah Maikel Sagai dan Carrol Tulandi. Keduanya warga Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan. Maikel Sagai dan Carrol Tulandi saat kejadian berada di kendaraan berbeda. Maikel Sagai mengendarai avanza DB 1223 QL, sementara Carrol Tulandi menumpang di kendaraan DB 1229 MS. 

Maikel Sagai merupakan PNS di Badan Keuangan Pemkab Minsel. Maikel Sagai sebelumnya menjabat pejabat sementara hukum Tua (kepala desa) Munte. Sementara Carrol Tulandi merupakan pegawai di Kantor Pertanahan Negara Minsel. 

Diketahui, kejadian naas itu terjadi pada Rabu (8/3/2023) sekira Pukul 19:15 Wita. Para korban tidak bisa melarikan diri karena terhantam tangki BBM yang akan terbalik. Diketahui, sebelum kejadian Tangki BBM dari arah Manado akan menuju Minsel mengalami rem blong dan menabrak dua minibus dari arah Minsel. Dalam kejadian itu, tiga orang selamat termasuk sopir tangki BBM serta temannya dan sopir minibus DB 1229 MS. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut