get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Buruan Daftar Wirausaha Muda Mandiri 2022! Miliaran Rupiah Menanti, Registrasi di Website www.wmm.id

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:51 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri 2022 telah buka pendaftaran. Foto/Istimewa

     4. Sosial

Sosial Lingkungan

Pengusaha dengan produk bisnis yang memiliki aspek pemberdayaan lingkungan, ekonomi sirkular, pemberdayaan masyarakat dan membangun afiliasi dengan pemerintah. Adapun jenis usaha dan persyaratan khusus dalam kategori ini di antaranya pemanfaatan energi alternatif/terbarukan usaha, padat karya, pemberdayaan kaum marginal, mitra penyuluhan program pemerintah, pembibitan pelestarian alam teknologi, pangan, teknologi peternakan dan pertanian teknologi, pemanfaatan hasil bumi, usaha lainnya yang masuk dalam satu syarat aspek Sosial Lingkungan, memiliki dampak positif secara sosial/ lingkungan.

Jasa Sosial

Pengusaha dengan produk bisnis yang memiliki aspek yakni jasa yang meliputi pemberdayaan sosial dan pemenuhan kebutuhan masyarakat, dan pelayanan yang diberikan secara cuma-cuma pada masyarakat. Adapun jenis jenis usaha yang termasuk dalam kategori ini di antaranya usaha padat karya, lembaga pemberdayaan kompetensi masyarakat pusat, pelatihan keterampilan (formal/non formal), usaha lainnya yang masuk dalam satu syarat aspek jasa usaha sosial, memiliki dampak positif secara. 

Biar gak ketinggalan perhelatan WMM 2022, kamu bisa melengkapi persyaratan umum Business Existing, di antaranya:

Warga Negara Indonesia Berusia 18 - 35 tahun (per-27 September 2022). Pemilik usaha bukan merupakan reseller. Usaha yang didaftarkan bukan merupakan anggota produk franchise. Usaha yang didaftarkan minimal telah berjalan selama 4 tahun.

Kantor pusat usaha berada wilayah Republik Indonesia. Usaha yang didaftarkan sedang tidak mengikuti kompetisi serupa dengan WMM.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut