get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Buruan Daftar Wirausaha Muda Mandiri 2022! Miliaran Rupiah Menanti, Registrasi di Website www.wmm.id

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:51 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri 2022 telah buka pendaftaran. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Pendaftaran ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 telah dibuka. Tahapan awal registrasi mulai 27 September - 27 Oktober 2022. Miliaran rupiah menanti para juara yang meraih hasil terbaik. 

WMM 2022 mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!, ajang kali ini hadir dengan kemasan yang lebih light, dan terbagi dalam 2 kategori utama main category yaitu Business Existing, yakni Boga, Kreatif, Teknologi, dan Sosial dan Side competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan. 

Malinda Amalia, Alumni WMM 2018 yang juga merupakan pendiri brand fashion Linean adalah salah saatu yang merasakan manfaat positif mengikuti WMM.

 "Setelah mengikuti program WMM, banyak perkembangan di usaha yang saya jalankan, karena banyak sekali program pengembangan usaha yang diberikan Bank Mandiri, seperti pelatihan, pendampingan, bahkan diikutsertakan pameran produk dalam dan luar negeri," tuturnya dalam sesi press conference Kick Off WMM 2022, di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id. Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi, selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai 2 minggu setelah pendaftaran ditutup. 

Registrasi awal, hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, yang akan berlanjut ke tahapan berikutnya. Pembukaan registrasi untuk umum dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk berlanjut ke tahapan berikutnya. 

Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi, selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai 2 minggu setelah pendaftaran ditutup pada 26 Oktober 2022.

Adapun subkategori Business Plan terbuka bagi kamu yang sudah punya usaha di bidang berikut, ya! 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut